Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!

Home » » Profile Partai Persatuan Pembangunan

Profile Partai Persatuan Pembangunan

Sebelum membhas mengenai partai persatuan pembangunan, sebelumnya kicaunusantara membahas mengenai partai demokrta dan prifile partai nasdem, ada juga PAN dan lain sebagainya kawan. PPP mengikuti pemilu di tahun 2014 dan pesta demokrasi ini sangat di tunggu para politik untuk meramaikan pesta demokrasi tahun 2014. Dan berikut profile partai pembangunan nasional selengkapnya. 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah sebuah partai politik di Indonesia. Pada saat pendeklarasiannya pada tanggal 5 Januari 1973 partai ini merupakan hasil gabungan dari empat partai keagamaan yaitu Partai Nahdlatul Ulama (NU), Partai Serikat Islam Indonesia (PSII), Perti dan Parmusi. Ketua sementara saat itu adalah H.M.S Mintaredja SH. Penggabungan keempat partai keagamaan tersebut bertujuan untuk penyederhanaan sistem kepartaian di Indonesia dalam menghadapi Pemilihan Umum pertama pada masa Orde Baru tahun 1973.

Terima Kasih telah berkunjung di blog kicaunusantara Pusat Obat Serangga Semut dan Obat Kecoa di Nusantara. Jika di kantor anda terdapat semut dan kecoa yang mengganggu pekerjaan anda' kami sarankan dengan menggunakan obat semut' yang sangat berguna mengatasi semut dan kecoa di kantor anda.

#Cara Pemesanan Obat Kecoa dan Obat Semut

0 comments:

Post a Comment

dfdfdfdfd

Powered by Blogger.