Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!

Home » » Finch Cordon Bleu Waxbill

Finch Cordon Bleu Waxbill

Finch Cordon Bleu Waxbill adalah salah satu keluarga dari burung emprit yang berada di indonesia kawan,
Tips breeding Finch Cordon Bleu Waxbill
Burung-burung ini memanfaatkan peluang persembunyian yang cukup , terutama selama pembibitan . Oleh karena itu penerbangan kandang burung atau luas cukup baik ditanam dengan banyak pengasingan akan melakukan dengan baik . Cordon Bleus mungkin terlibat dalam " mengejar seksual " di mana laki-laki mematuk di dan mengejar perempuan ia terikat , terutama jika tampilan pacaran mereka terganggu oleh laki-laki lain . Hal ini diduga terjadi dalam rangka mendorong hen jauh dari kehadiran mungkin saingan . Dalam tampilan pacaran , seorang laki-laki akan memegang sepotong bahan bersarang ( biasanya sepotong panjang rumput atau bulu putih ) di paruhnya , ia akan bertengger di dekat wanita dengan ekornya miring ke arahnya dan bernyanyi sambil angguk -dan- bawah dan melemparkan kepalanya ke belakang setiap kali dia naik . Jika perempuan berada di tanah , pria mungkin sekitar lompat saat ia menampilkan . Wanita juga dapat meniru tampilan pacaran ini . Selama betina reseptif , kebanyakan pacaran menampilkan hasil pada wanita berjongkok dan bergetar ekornya untuk meminta kopulasi , laki-laki mungkin mematuk kepala ayam ( tidak dalam cara yang berbahaya ) sebelum pemasangan nya . Burung Breeding harus dibatasi satu pasang per penerbangan / aviary , dengan setengah kotak sarang terbuka dan sarang rotan untuk bersarang . Sabut kelapa , rumput halus , dan bulu pucat atau putih harus disediakan untuk bahan bersarang . Pastikan bahan ini tersedia di seluruh inkubasi , sebagai pasangan sering akan menambah bulu pada lapisan sarang sekitar waktu menetas muda . Makanan hidup cukup ( mealworm , waxworms , rayap ) sangat penting untuk berkembang biak burung untuk anak ayam berhasil belakang . Anda juga dapat memberikan " insectivore diet " seperti Avico yang Bugs - n - Berries dan dikeringkan telur semut . Setelah anak ayam menetas , piring serangga ( hidup dan / atau kering ) perlu diisi ulang beberapa kali sehari . Jika burung merasakan kekurangan makanan hidup , mereka akan meninggalkan anak-anak mereka atau melemparkan anak-anak mereka dari sarang . Tidak ada pemeriksaan sarang harus dilakukan sebagai burung ini menakut-nakuti dengan mudah dari sarang . Chicks menetas dengan kulit kemerahan dan coklat kekuningan berwarna ke bawah . Setelah menjadi dewasa muda sarang , mereka cenderung untuk tidak kembali ke sana , bahkan selama beberapa malam pertama setelah fledging . Karena burung muda sangat rentan terhadap kelembaban dan dingin , burung-burung ini hanya boleh dibesarkan selama bulan-bulan hangat kecuali aviary / penerbangan dapat dipanaskan dan tetap kering.

Finch Cordon Bleu Waxbill, Cordon Bleu Waxbill pictures, Cordon Bleu Waxbill song









Nama umum cordon bleu waxbill
"CB"
Berpipi merah: Red berpipi Biru Waxbill
Blue-breasted: Bleu  Waxbill, Blue-breasted Waxbill, Angola (n) Cordon Bleu
Blue-capped: bleu berkepala Waxbill, Biru berkepala Cordon Bleu, Blue-capped Waxbill

Sexing Cordon Bleu Waxbill
Sexing Cordon Bleus Hens dari ketiga subspesies terlihat hampir identik satu sama lain, semua menjadi lebih kusam dan memiliki bulu-bulu biru kurang luas pada tubuh mereka daripada ayam miliki. Cocks lebih intens berwarna dan cenderung memiliki lebih banyak warna biru. Dalam subspesies merah-cheeked, hanya ayam olahraga patch pipi merah. Remaja memiliki tagihan hitam; laki-laki remaja mirip dalam penampilan dengan ayam dewasa tapi lebih kusam keseluruhan, perempuan remaja terlihat seperti saudara-saudara mereka, hanya dengan warna biru kurang luas.

Suara burung Finch Cordon Bleu Waxbill 
Kedua jenis kelamin bernyanyi, tapi suara lagu laki-laki lebih panjang dan lebih kompleks. Lagu-lagu dapat bervariasi antara individu dan sering disertai dengan tampilan pacaran.

Perilaku Finch Cordon Bleu Waxbill
Damai, tenang, defensif sarang mereka.

deskripsi fisik burung Finch Cordon Bleu Waxbill
Secara umum, cordon bleu memiliki bulu coklat di atas, bulu-bulu biru di wajah, payudara, panggul, dan ekor, dan penggemar di bawah bagian, paruh adalah merah muda yang mendalam.
  • Red-cheeked: bulu-bulu biru tidak meluas ke atas kepala, bercak merah olahraga ayam di atas telinganya. Patch pipi dapat bervariasi dalam ukuran dari laki-laki ke laki-laki.
  • Blue-breasted: sangat mirip dengan berpipi merah cordon bleu, kecuali ayam tidak memiliki patch pipi merah. Juga, warna biru cenderung sedikit lebih luas di daerah payudara dan panggul.
  • Blue-capped: biru ayam meluas dari atas kepala. 
Terima Kasih telah berkunjung di blog kicaunusantara Pusat Obat Serangga Semut dan Obat Kecoa di Nusantara. Kali ini kicaunusantara membahas tema mengenai burung finch atau macam burung finch, yang di indonesia di kenal dengan emprit tetapi ini namanya Finch Cordon Bleu Waxbill.

#Cara Pemesanan Obat Kecoa dan Obat Semut

0 comments:

Post a Comment

dfdfdfdfd

Powered by Blogger.