Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!

Home » » Cara Mudah Membasmi Semut di RUmah

Cara Mudah Membasmi Semut di RUmah

Anda ibu rumah tangga yang suka berada di dapur, mungkin ibu rumah tangga suka di pusingkan dengan keberadaan semut yang berada di dapur yach, ada cara sederhana nie untuk mengusir semut dari dapur dan cara mudah membasmi \ semut di rumah. Sebenarnya semut bisa di temukan di mana saja di bagaian rumah, tetapi semu itu pasti menjadikan tidak nyaman. Semut ini bisa di atasi dengan cara sederhana yaitu dengan air jeruk nipis yang   membuat semut jera tidak kembali lagi ke tempat semula.

Ingat jangan membasmi semut dengan cara di bakar ya' karena tidak boleh kita membasmi serangga dengan cara membakarnyaya' karena kita bisa mendapatkan bahayanya sendiri loh, takutnya malah membakar rumah kan repot gan. Ada baiknya dengan perasan jeruk nipis atau jangan suka meninggalkan sisa makanan dan menumpahkan makanan di sekitar dapur atau bahkan di ruang tamu, karna semut pasti akan menemuinya.

Cara Mudah membasmi semut kali ini dengan obat semut kawan, denga ncara di taburkan saja maka semut akan mati selama kurang lebih 2 -3 hari. Karen obat ini akan di bawa ke koloni merekan dan akan bersama - sama di makan, jadi satu koloni akan mati. Gambar di bawah ini adalah gambaran jelas cara penggunaan obat semut manjur 2014 ini kawan . . .

Terima Kasih telah berkunjung di blog kicaunusantara Pusat Obat Serangga Semut dan Obat Kecoa di Nusantara

#Cara Pemesanan Obat Kecoa dan Obat Semut

1 comments:

  1. Dimana saya bisa mendapatkan obat pembasmi semut ini selain pesan lewat online, ditoko makanan bururung sudah ada belum ya didaerah bogor. terima kasih pa admin

    ReplyDelete

dfdfdfdfd

Powered by Blogger.