Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!

Home » » Cara Membuat Tempat Makan burung supaya burung Ke Rumah

Cara Membuat Tempat Makan burung supaya burung Ke Rumah

Anda punya bahan seperti minuman, kaleng minuman atau kaleng susu yang tidak terpakai bahkan tempat cat yang tidak terpakai, jangan di buang dulu' karena bisa untuk membuat tempat wadah burung dan secara tidak langsung burung bisa betah di halaman rumah anda dan berkicau setiap hari dan juga suka dengan lingkungan rumah anda' itu trik salah satu menarik burung ke rumah anda dengan menyediakan makanan, tentunya makanan yang sudah di beri wadah dan burung nyaman saat berada di lingkungan rumah anda ...

 Cara membuat tempat makan burung supaya burung mau ke rumah bisa langsung di lihat skemanya di bawah ini kawan tempat burung makan dan pastinya burung akan main ke rumah anda karna suka dengan makanan yang anda berikan :)


Anda dapat memberi makan burung sehingga bernyanyi di halaman rumah anda menggunakan pengumpan yang Anda buat dari milkjug kosong atau bahan kemasan lain yang kosong. Ini adalah kerajinan musim dingin anak-anak dapat membantu dengan , juga.
susu % 20jug % 20bird % 20feeder.jpg
BAHAN . / ALAT
Susu 1 galon kendi dengan tutupnya ( setengah galon susu kendi atau pemutih kendi biasa harus bekerja , juga)
2 batang kayu 1/2 inci dowel , masing-masing sekitar 10 inci panjang (Anda juga bisa menggunakan cabang-cabang pohon yang sturdy_
2 buah kawat lentur , setidaknya 8 inci panjang masing-masing
1 2 - dengan panjang 3 - kaki tali atau sabuk sempit tua
spidol
Kotak cutter atau pisau tajam
gunting
Nail atau jarum berat
Baking soda jika diperlukan
IMG_1978.JPG
ARAH
Cuci dan bilas kendi . Jika ada bau yang kuat susu manja dan / atau residu susu membandel , isi dengan air panas , tambahkan satu sendok makan baking soda dan diamkan selama beberapa jam sebelum melanjutkan . Bilas dan biarkan kering kendi dan topi .
Menggambar pintu Anda pada dua sisi yang berlawanan dan di mana Anda ingin pena untuk bertengger . The bertengger harus berpusat di bawah pintu . Bertengger pertama harus sekitar 2 inci dari bagian bawah dan pintu sekitar 1 /2 inci atau lebih di atas itu. Satu sisi akan perlu sekitar 1 /2 inci lebih rendah dari yang lain sehingga bertengger memiliki izin untuk saling silang di tengah.
Menggunakan titik pisau , membuat cut di tengah pintu Anda cukup besar untuk mendapatkan pisau gunting Anda melalui . Ini akan membuat pemotongan lebih mudah . Potong luar dan di sudut menuju garis yang telah ditarik . Hal ini membuat mengikuti outline Anda , pembulatan sudut dan mendapatkan bentuk yang Anda inginkan lebih mudah .
Isi dengan Birdseed liar sampai ke bagian bawah pembukaan terendah .
VARIASI
Anda juga dapat membuat pengumpan dengan hanya satu lubang / bertengger, seperti yang terlihat pada foto di sini.
Biarkan anak-anak me

Terima Kasih telah berkunjung di blog kicaunusantara Pusat Obat Serangga Semut dan Obat Kecoa di Nusantara

#Cara Pemesanan Obat Kecoa dan Obat Semut

0 comments:

Post a Comment

dfdfdfdfd

Powered by Blogger.