Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!

Home » » Burung Hias Gelatik Jawa

Burung Hias Gelatik Jawa

Cari burung hias - mungkiin bisa melirik gelatik jawa atau banyak orang menyebut dengan gelatik belong. Burung gelatik termasuk burung hias karena warna bulu dan postus bisa anda perhatikan sendiri rekan kicau burung nusantara, burung gelatik belong jawa ini sangat exotic dan sangat memanjakan mata, serta burung hias gelatik jawa ini memiliki bulu yang terkesan lembut, paruh berwarna pink, kelopak mata sampai kepala bulu burung gelatik jawa ini hitam. Dan burung gelatik jawa ini mempunyai pipi berwana putih dan sangat apik sekali.

Gelatik jawa cocok untuk burung hias di rumah anda' dan burung gelatik jawa ini sangat unik kicaunya' tidak membuat berisik tetangga anda, biasanya orang yang berada di perumahan sungkan dengan suara berisik burung peliharaanya' karena terdengar berisik,  tetapi gelatik belong ini sangat unik burung dan suaranya, cocok untuk burung hias. 

Sekarang bagaimana membedakan burung hias gelatik untuk gelatik jantan dan gelatik jawa betina ??? Caranya sangat mudah saja rekan kicauburung nusantara, begini caranya, perhatikan paruh burung ini, paruh burung gelatik jantan lebih pinnk atau lebih terang di banding burung gelatik betina, dan burung gelatik jantan mempunyai kelopak mata merah merona dan lebih tajam di banding burung gelatik betina, lebih jelas serta lebih detail mengetahui jantan betina burung gelatik mari simak di mari ==> TIPS MEMBEDAKAN GELATIK JANTAN & BETINA


mungkin anda sedang bingun mencari burung hias untuk hotel atau untuk rumah dan taman anda, berikut ini ada referensi menarik mengenai burung hias yaitu gelatik jawa yang sangat indah bulu dan memanjakan mata, semoga dengan info burung gelatik cantik ini bisa memberi anda informasi . ..





Terima Kasih telah berkunjung di blog kicaunusantara Pusat Obat Serangga Semut dan Obat Kecoa di Nusantara

#Cara Pemesanan Obat Kecoa dan Obat Semut

0 comments:

Post a Comment

dfdfdfdfd

Powered by Blogger.